10.20.2014

Air terjun Sri Gethuk

kali ini,  inijalanjalan tidak main kepantai tetapi kali ini kita main kesungai dan air terjun, "air terjun sri gethuk" kalau anda berada dikota yogyakarta cukup dengan 1 jam perjalanan saja dengan mengunakan motor, untuk jalan lebih lengkap saya tidak dapat menjelaskannya cukup browsing di internet banyak informasi yang menjelaskannya salah satu contoh websitenya sri gethuk.

ini kedua kalinya saya mengunjungi tempat ini, untuk jalan akses menuju kesana sudah sangat baik tidak seperti pertama kali saya kesana jalan masih berbatu tidak beraspal, sarana yang diberikan dilokasi juga sudah ada toilet umum, tempat makan yang berjejeran. 

untuk mencapai air terjun bisa mengunakan dua cara dengan berjalan kaki melewati jalan sawah atau dengan menyewa perahu cukup membayar Rp. 10.000 anda bisa langsung diantar kelokasi air terjun itu pun sudah termasuk pergi dan pulang jadi anda tidak perlu khawatir untuk membayar lagi, untuk life fest anda harus membayar tambahan biaya Rp. 5000 untuk penyewaannya ada didekat air terjun.

anda bisa menikmati air terjun, atau berenang didalam sungai, cukup dalam tetapi anda harus berhati hati karena masih banyak batu batu besar yang ada didalam sungai.


 hal yang paling seru anda bisa melakukan lompatan tinggi yang telah disediakan, sekitar 4-5 meter. apa bila anda salah satu pencari kesenangan adrenalin. 

tetapi jangan pergi sendirian karena kurang seru, sebaiknya bersama teman teman anda karena kegembiraan tersebut lebih terasa kalau bersama sama.

me & brother

 Partner: yudi, angga, denis, fadly, mboo

No comments:

Post a Comment